Kamis, 07 Agustus 2008

mogenD diundang DCC

Terbit di Harian Indo Pos, 30 April 2007

Menyatukan Kominutas Sepeda

BANYAKNYA klub-klub pehobi sepeda di Kota Depok membuat komunitas tersebut menjadi terkotak-kotak. Karena itu, perlu dilakukan koordinasi untuk menyatukan klub-klub tersebut menjadi satu wadah.

”Kita sekarang akan mencoba menggabungkan semua pehobi sepeda menjadi satu wadah di Kota Depok. Sehingga perkumpulan kita bisa semakin kuat,” ujar Sudrajat Yamin, ketua Depok Cycling Club (DCC) saat menggandeng beberapa klub untuk merayakan setahun DCC, kemarin (29/4/2007).

Perayaan kali ini digelar dengan acara fun bike yang diikuti sekitar 316 pehobi sepeda dari berbagai klub baik dari kota Depok maupun luar kota. Diantaranya Mogend (Modal Genjot Doang) Cimanggis, Fun Bike Sport Club dari Depok Jaya, CTC (Cycling Tour Club) dari Depok Timur, KSG Lenteng Agung Jakarta Selatan, Baladewa Pondok Labu Jaksel, Rodex Depok I, DCB (Depok Cibinong Bogor), Ciledung, dan sebagainya.

Rute yang ditempuh seperti Jalan Sentosa, Jalan Tole Iskandar, Jalan Margonda, Jalan Akses UI, Jalan Juanda, dan sebagainya. (aro)

Tidak ada komentar: