Jumat, 12 Desember 2008

Menyusuri Perjalanan Nostalgia. (Rabu/10122008)

* Dua Rekan Jauh Kembali.

Tak terasa sudah cukup lama tak genjot bareng dengan dua rekan kita yang sedang berdinas jauh diantaranya Mas Nur di Poso, Sulawesi Tengah dan Topan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Belum lama ini mereka kembali gabung dengan mogenD.

Meski tak terlalu lama di Cimanggis. Toh rekan2 tetap menjalani budaya genjot bersama. Mas Nur sendiri mencicipi perjalanan sebanyak dua kali yakni, Sabtu (6/12/08) lalu dan Rabu (10/11/08). Sementara Topan baru pada Rabu (10/12/08) lalu.

Intensitas genjot kawan2 belakangan memang cukup tinggi. Selain Sabtu dan Rabu, Senin (8/12) juga dilakoni usai salat Ied (bertepatan dengan hari libur Idul Adha).

Nah untuk Rabu (10/12) lalu yang genjot hanya empat orang diantaranya Mas Nur, Pak Slamet, Topan dan djoeniE. Ibarat perjalanan nostalgia, genjot kali ini dirasa cukup jauh.

Padahal jadwal yang ditetapkan genjot instan alias cepat sampai rumah. Awalnya ditargetkan bisa pulang jam 09.00 WIB dari berangkat pukul 06.30 WIB. Tapi kenyataannya sampai pukul 11.30 WIB baru tiba rumah masing2. Beruntung cuaca sangat bersahabat, sehingga perjalanan tidak terlalu panas dan melelahkan.

Dengan navigator Pak Slamet, genjot dimulai dari Cimanggis ke arah warung Wak Mendu kemudian mengarah ke Warung Asem dan kembali ke Cimanggis.

Dah yaa ntar disambung lagi…

Tidak ada komentar: