Kamis, 04 Desember 2008

Awalnya Dekat Malah Kejauhan (Sabtu/22112008)

Awalnya perjalanan dikira tidak terlalu jauh. Karena itulah, Aa Yudi dan pak Supri tidak mengendarai sepeda MTB atau sepeda gunung. Aa Yudi pake sepeda lipat, sedangkan Pak Supri sepeda low rider tanpa gir atau rantai.

Pertama perjalanan menyusuri jalan2 on road. Tapi setelah menyisiri Kali Cikeas, Kabupaten Bogor, persisnya dekat perumahan Citragran berubah jadi jalan tanah dengan rute memasuki Puslat Polri.

Tentu saja, Aa Yudi dan Pak Supri sempat kebingungan. Mereka mengira perjalanan tidak terlalu jauh. ”Gue heran kok bisa sampai sini ya. Padahal tadi pagi hanya mau main ke rumah Aa Yudi,” ujar Pak Supri saat istirahat di warung depan gerbang Puslat Polri Cikeas setelah menempuh perjalanan dari perumahan Kopassus, Cimanggis, Depok

Karena sepedanya low rider, Pak Supri sempat ngos2 an lantaran tanjakan nggak bisa dipaksa’in genjot. Dia khawatir kalau dinaikin ada komponennya yang rusak dan susah dicari di bengkel. Terpaksa deh Pak Pri, sapaannya turun dan jalan kaki tiap ada tanjakan.

Sedangkan Aa Yudi yang sempat vakum beberapa bulan juga ngos2 an karena pake sepeda lipat. Semangat Aa dan selamat gabung lagi.

Oo iya yang jalan Sabtu (22/11/2008) lalu sekitar 10 orang diantaranya Mas Lilik, Mas Giri, Aa Yudi, Pak Supri, Pak Slamet, Mas Bambang, Lita, Wawan, djoeniE dan satu lagi lupa namanya.

OO iya sori up date data telat, karena pengelola lagi ada liputan di NTT, NTB, dan Kalimantan Selatan selama sepekan lalu.

Dah ye…

djoeniE

Tidak ada komentar: