Jumat, 19 Desember 2008

Antara Tim Ketek, Lengan Pendek, dan Lengan Panjang. (Sabtu--13122008)

* Ketemu Rombongan Depok (Rodex)

Selalu saja ada kisah dalam perjalanan mulai yang unik sampai menggelitik. Inilah perjalanan kawan2 mogenD pada Sabtu (13/12/08) lalu. Genjot kemarin dilakoni Mas Lilik, Mas Giri, Mas Fuad alias Pasung, Pak Slamet, Mentok alias Yanto, Niko, Rio, djoeniE, dan Topan.

Awalnya om Pri (Pak Supri) mengundang kwan2 mogenD gabung dengan rekan2 Rodex (Rombongan Depok) yang jumlahnya sekitar 20 orang. Tujuan mereka ke Jatiasih (JJ) trus ke Warung Wak Mendu.

Akhirnya disepakati ketemu di komplek perwira Hankam. Perkenalan tak berlangsung lama. Sebagian rekan2 lantas melanjutkan perjalanan ke arah Jalan Alternatif Cibubur, persisnya di depan perumahan Citragran.

Mungkin ada miskomunikasi. Di lokasi itu, rekan2 mogenD memisahkan diri dan masuk ke perumahan Citragran menuju ke Puslat Polri Cikeas dan parkir di Warung Awi.

Sementaran tim Rodex menyeberangi Jalan Alternatif Cibubur dan selanjutnya menyusuri jalur Jatiasih. Hanya Topan memutuskan melanjutkan perjalanan bersama tim Rodex.

Selama perjalanan tak sadar kalau rekan2 mogenD bisa terbagi dalam tiga kelompok dalam mengenakan pakaian. Kelompok pertama dengan nama ‘Tim Ketek alias Ketiak’ yang diisi Pasung dan Mentok. Tim ini genjot tanpa penutup tangan alias kaosnya tanpa lengan, sehingga aroma keteknya tercium sampe gunung Pancar he2. Tapi Pasung ngakunya ketek dia udah disemprot ama parfum. Mungkin sampe satu botol kale he2. Hayooo siapa mau gabung sama tim ini?

Berikutnya ‘Tim Lengan Pendek’ yang dijabanin Niko dan Pak Slamet. Tim ini kaosnya berlengan pendek. Dan terakhir ‘Tim Lengan Panjang’ yang semoga tangannya ngak item karena tersengat panas.

Gitu aja deh critanya…

Tidak ada komentar: