Rabu, 15 Oktober 2008

Sekedar Muter2 Cimanggis – Cikeas (11102008)

Pasca Lebaran rupanya tidak banyak rekan2 yang kembali melanjutkan Sabtu Rutin. Mungkin masih banyak yang sibuk dengan keluarga atau pekerjaannya yang sudah kembali normal.

Meski demikian, pada Sabtu (11/10/2008) lalu tak menyurutkan aktifitas kawan2 yang lain untuk selalu genjot. Cukup dengan lima orang seperti Ms Giri, Ms Gamal, Pak Slamet, Lita dan djoeniE, perjalanan sangat mengasyikkan.

Awalnya perjalanan sepeda (mungkin) dalam kondisi bersih. Tapi pas di tengah2, masalah muncul lantaran rute yang becek akibat guyuran hujan. Toh itu bukan problem lantaran kalau ada kesempatan rekan2 berupaya ‘mengusir’ tanah yang mampir di sepeda.

Rute ya hanya muter2 antara Cimanggis dan Cikeas, Bogor. Kami juga sempat istirahat di bale2 bambu kawasan Cikeas Udik sambil menikmati es kelapa. Setelah pulang, rekan2 ngaso dulu di rmah ms Giri sambil nyuci sepeda yang sudah berubah warnah menjadi coklat tanah.

O iya ada perubahan di sekitar jembatan bambu Citragran dan Puslat (Pusat Latihan) Polri. Jadi sekarang kita tidak bisa menembus ke dalam perumahan Citragran dari arah jembatan bambu. Soalnya, pengembang perumahan sudah menutup jalur tersebut dengan gundukan tanah (liat foto gundukan tanah dengan ms giri). Dah yee beritanya…

djoeniE

Tidak ada komentar: