Rabu, 22 Oktober 2008

Edisi Berburu Ikan (Sabtu/10 Oktober 2008)

Berbeda dengan perjalanan sebelumnya. Genjot Sabtu (18/10/2008) lalu sedikit unik. Betapa tidak, perjalanan kali ini lebih tepat kalo disebut Edisi Berburu Ikan. Soalnya, tujuan genjot mencari empang atau kolam ikan. Ini setelah mas Lilik pengen ngisi kolamnya dengan ikan Gurame, ikan Mas, Mujair, dan sebagainya.

Tujuan pertama kolam di Jalan Raya Tapos. Meski jumlah ikannya cukup banyak. Toh ikan Gurame yang dicari ngak ada. Jadi perjalanan diarahkan ke empang di kawasan Leuwinanggung.

Di lokasi itu terdapat Empng Hidayat. Ikan Guramenya emang ada sih. Tapi ngak bisa dilihat. Soalnya kata yang punya harus dikuras dulu. Nah mereka ngak mau kalo cuma liat doang alias nggak beli banyak. Ini dikarenakan ikan Gurame agak rentang alias gampang mati. Biasanya sesudah dikuras besoknya bisa mati. Jadi dibuat perjanjian kapan mau belinya.

Di tengah perjalanan sepeda kawan2 kejebak tanah basah setelah lepas dari kawasan Emerald Golf. Namun itu nggak berlangsung lama. Sesudah melewati tanah, perjalanan selanjutnya full onroad and sampe deh di rumah. Sebagian sempetin bersihin sepedanya di rumah mas Giri.

Nah yang jalan kemarin ada sekitar 10 orang atau dua kali lipat Sabtu sebelumnya. Diantaranya mas Lilik, mas Gamal, pak Slamet, mas Sentot, mbak Dewi, Lita, Niko, Doel, Rio, dan djoeniE.

Dah gitu aja ye…

Regards

djoeniE

Tidak ada komentar: