Sabtu, 14 Maret 2009

Pengepul yang Untung (Sabtu-14 Maret 09)

Udara segar, cuaca bersahabat, angin sepoi sepoi. Itulah kondisi weather pada Sabtu (14/3/09) lalu. Situasi itu pula yang direspon kawan2 mogenD. Sedikitnya 11 orang melakoni perjalanan bareng. Diantaranya Pak Slamet, Pak Aep, Mas Fuad (Pasung), Mas Bambang, Mas Gamal, Om Pri (Pak Supri), Iwan, Lita, Niko, Rio, dan djoeniE.

Perjalanan dilakukan dengan mengelilingi kawasan Depok, Bekasi, dan Bogor. Di tengah perjalanan ketemu rekan2 dari Bumi Cimanggis Indah (BCI) (Pak Asmadi). Kami sempat jalan bareng. Namun sampai di Warung Awi, kami berpisah. Rekan2 mogenD istirahat sambil menunggu kawan2 yang ketinggalan. Nah di warung tersebut, kami juga ketemu rekan2 dari Puspa yang sedang istirahat makan.

Dalam gowes kali ini ada dua orang yang diuntungkan yakni, Mas Gamal dan Pasung. Selain sehat berolahraga sepeda, mereka juga memperoleh pendapatan. Yah lumayan buat beli pentil sepeda he2. Mas Gamal untung Rp 2.500, sedangkan Pasung Rp 2.000. Upaya mereka menjadi pengepul rupanya tak sia saat anak2 saweran waktu di warung Awi dan beli Es Dawet di tengah jalan.

Ada pula guyonan yang ditujukan ke sepeda Pasung. Soalnya, dua velg sepeda dia yang berwarna keemasan mirip warna teko air minum di sebuah warung. Jadi deh diceng-cengin ama anak2.

Rio juga tak luput dari ceng cengan anak2. Versi Mas Gamal salah seorang dari rombongan Puspa ada yang mirip mukanya dengan Rio. Jadi deh orang itu dianggap abangnya Rio.

Dah dulu yee. byeeee..

djoeniE

Tidak ada komentar: