Senin, 09 Maret 2009

Di Tengah Hujan Tembus Cimanggis-Lido PP (Sabtu-28 Feb 2009)

* Pak Slamet Dikerubungin Pramugari

Meski hujan mengguyur Cimanggis dan sekitarnya tanpa henti sejak malam hari. Toh genk mogenD tetep ngelakoni perjalanan jauh dari Cimanggis ke Lido, Sukabumi, Bogor pada Sabtu (28/3/09) lalu.

Kali ini yang jalan diantaranya Mas Gamal, Pak Slamet, dan Niko. Awalnya Mas Gamal mau jalan sendirian naik sepeda ke Lido Resort, Bogor lantaran rekan2 nya sesama pilot bikin acara.

Info ini lantas dikemas menjadi perjalanan jauh. Diatur skenario perjalanan melalui jalur onroad. Semula banyak rekan2 yang akan mengikuti gowes tersebut. Tapi hujan tak kunjung reda sejak malam hari hingga hari H.

Akhirnya yang mengikuti perjalanan hanya tiga orang dan berangkat sekitar jam 7-an. Mereka menempuh perjalanan di tengah dinginnya hujan. Sementara perjalanan pulang hanya dilakukan dua orang yakni, Pak Slamet dan Niko. Mereka tiba di Cimanggis sekitar jam 8 malem dengan kondisi bawah kuyub. Sementara Mas Gamal pulang sehari kemudian dengan genjot sendirian.

Kabarnya, saat tiba di Lido Resort Pak Slamet dikerubungin sejumlah pramugari yang caem alias cantik2. Ini dikarenakan aki—sapaan pak Slamet—wajahnya mirip pilot senior yang cukup disegani para pramugari. Waduh ketiban durian runtuh tuh pak Slamet he2. dah dulu yeee…

djoeniE

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi! I'm behind you.
Good luck!