Senin, 05 Januari 2009

Teeettttt Selamat Tahun Baru 2009 (01012009. Dinihari)

Setahun sudah kita genjot bareng setiap Sabtu pagi. Lelah, haus, lapar, panas, dingin, sakit, dan sebagainya kita rasakan bersama. Kini memasuki tahun 2009. Tahun yang diharapkan menjadi lebih baik.

Pada 2009 ini, mogenD ada kemajuan. Jika pada tahun lalu agenda genjot jauh dan malam tidak ter-schedule (tersusun). Nah pada tahun ini, mogenD membuat agenda perjalanan jauh seperti yang terpampang di sebelah.

Perjalanan jauh itu dibuat berdasarkan tanggal-tanggal merah selama 2009. Sementara intensitas night ride (genjot malem) lebih ditingkatkan. Kalau biasanya hanya selama bulan puasa, maka tahun ini akan ditambah dengan hari-hari libur seperti Sabtu atau Minggu. Rancangan agenda tersebut dibuat Ketua mogenD, mas Lilik dan disosialisasikan kepada kawan2 waktu kumpul di warung Mas Bambang akhir Desember 2008.

O..iya untuk menghabiskan malam tahun baru, rekan2 mogenD menggelar kegiatan di rumah mas Giri. Acara dilaksanakan secara sederhana seperti bakar ikan, jagung, bakar petasan atau mercon, dan sebagainya. Selain itu juga dibumbui ngobrolan ringan.

Beberapa rekan membawa serta keluarga untuk merayakan malam penutup tahun 2008. Selamat Tahun Baru 2009! Semoga semakin baik dan sukses. Amin!

Tidak ada komentar: