Jumat, 23 Januari 2009

Mohon Maaf ada Perubahan Sketsa Kaos

Kawan-kawan mohon maaf. Karena sampai sekarang kaos mogenD 2009 belum bisa dibuat. Soalnya ada perubahan corak, khususnya pada bahan kaos.

Semula akan dibuat dengan bahas katun dan corak seperti yang terpampang dalam blog mogenD. Tapi di tengah jalan ada sodoran ide dari Lita dan Iwan saat lagi di rumah mas Fuad atau Pasung. Bahan kaos terbuat dari Leycra. Bahan biasa digunakan untuk olahraga sepeda. Bahannya kalo disentuh mak yooss deh. Contohnya ada di Pak Slamet.

Untuk gambaran. Kaos lengan panjang, ada kantong di belakang dan logo mogenD di depan, serta tulisan alamat blog mogenD (http://mogendbike.blogspot.com) di bagian belakang dengan lis (garis) warna kuning cerah (jadi kalo malem bisa terang).

Sebenarnya bahannya kaos mahal. Untuk lengan panjang bisa kisaran Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu kalo di pasaran. Tapi jangan takut, harga tidak mengalami perubahan alias tetap Rp 60 ribu per kaos. Lantas bagaimana kekurangannya?

Rupanya, kawan2 sudah melobi pak Ashari (bosnya Pasung). Dia bersedia kasih subsidi kekurangan dengan syarat ada iklan nama Bolo-Bolo Bike.

Untuk pemesanan kaos ini (di Pasar Minggu) tak bisa sedikit. Minimal 30 kaos baru bisa mesen. Karena itu diminta partisipasi kawan2 untuk segera menyetor uangnya, sehingga pemesanan akan segera dilakukan.

Nah karena Iwan dan Pasung sudah dekat dengan Pak Ashari, maka tim pembuat kaos diserahkan kepada mereka, sedangkan tim collector uang masih diberikan kepada lima orang diantaranya djoeniE, mbak Dewi, Lita, pak Slamet, mas Bambang.

Gitu aja beritanya. Deeeeeee...........

1 komentar:

budi"bodonk" mengatakan...

jun gw pesen satu ya.....