Sabtu, 02 Agustus 2014

Genjot Penghancur Kolesterol (Edisi-2/Sabtu-02082014)


Tak seperti biasanya, kali ini jumlah kawan2 yang ikut genjot menghancurkan kolesterol setelah menyantap makanan enak lebaran semakin bertambah. Jika biasanya hanya di bawah 10 orang. Kali ini jumlahnya tembus mencapai 18 orang. Perjalanan diawali dengan menyusuri pinggir tol Jagorawi kemudian masuk ke arah Cikuda hingga sampai ke Warung Oncom. 

Lantaran kehabisan makanan (kyaknya goweser lain lagi pada banyak mampir ke Oncom, sedangkan makanan yg tersedia ngak memadai). Akhirnya setelah minum teh manis dan makan seadanya, bahkan Pasung dan Gamal terpaksa nyemil kacang Garuda yang harganya gopek-an. Kawan2 lantas geser ke warung gado-gado Bu Soni yg ada di dekat Emeralda Golf.

            Setelah kembali ke Cikuda dari sisi lain, dan menyeberangi Sungai Cikeas via jembatan reot. Akhirnya kawan2 tiba di warung gado2. Si Mpok pun lantas memainkan cobeknya untuk menyediakan gado-gado utk kawan2. Meski lama proses pembuatan yang hanya dilakukan mpok seorang, tapi setidaknya semua bisa mengisi perut untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Perjalanan pulang dilalui dengan melintasi semak2 di areal Emeralda Golf hingga akhirnya menuju ke rumah masing-masing. Untuk siapa2 yng genjot, males ah menyebutinnya, soalnya buanyakk….

Ntar nyambung lagi yeee…

djoeniE            









































Tidak ada komentar: