Kamis, 20 Agustus 2009

Rekomendasi Cabut Lebih Pagi (Teng Jam 7 Start)--(Dari HUT mogenD-Sabtu Malem-15 Agustus 2009)

Tak terasa mogenD sudah menginjak usia yang ketiga. Secara histori dan berdasarkan keterangan para senior, mogenD lahir pada 17 Agustus 2006, bertepatan dengan tanggal HUT Kemerdekaan RI. mogenD merupakan kepanjangan dari Modal Genjot Doang.

Perayaan kali ini cukup dirayakan secara sederhana tanpa menggelar kegiatan apapun. Hanya dengan obrolan ringan, makan gorengan, martabak telor, buah2-an, khususnya Nangka yang jatuh daru pohon di depan Warung Asem, Kab Bogor. Acara digelar di pendopo mas Lilik pada Sabtu (15/8) jam 7 malem alias lepas Isya.

Acara hut mogenD cukup banyak dihadiri kawan2. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang membawa sanak keluarganya. Obrolan berlangsung dengan hangat dan akrab, terkadang diselingi dengan canda tawa.

Inti dari perayaan tersebut semoga kawan2 mogenD semakin mempererat tali persaudaraan dan tentu giat menggenjot sepeda.

Sementara itu, rekomendasi dari obrolan itu salah satunya kalo star agar lebih pagi lagi. Yang biasanya cabut pukul 8 pagi dan kumpul di Nasduk (Nasi Uduk) pukul 07.30 WIB, maka dipercepat jadi jam 7 pagi start dan kumpul di nasduk jam 6.30. Gmana? Sanggup?

Nah permasalahannya. Berdasarkan penetapan sidang Itsbat, puasa jatuh pada Sabtu (22/8). Artinya kawan2 ngak bisa genjot pagi hari. Soalnya sesuai jadwal puasa, waktu genjot dialihkan jadi malam alias nightride (genjot malem).

Dah dulu yeeee. Ntar disambung lagi.

Tidak ada komentar: