Rabu, 01 April 2009

Dari Ular Mati (Lagi) sampai Ketemu Preman Sapi (Sabtu Pagi-28 Maret 09)


Meski Kamis (26/3/09) lalu pas tanggal merah Hari Nyepi kawan2 mogenD dah pada genjot. Toh tradisi gowes Sabtu pagi (28/3/09) lalu tetep dilakoni walau tak terlalu banyak yang ikut dibandingkan Kamis lalu.

Kali ini yang genjot ada empat orang diantaranya Mas Giri, Pak Slamet, Rio, dan djoeniE. Rute perjalanan muter2 melintasi kawasan Cimanggis Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Bogor.

Selama di perjalanan ketemu hal2 yang unik dan menggelitik seperti pas mau pulang berpapasan dengan sapi ternak. Ya supaya ngak kena kompas alias pajak preman terpaksa deh menghindar waeee.

Trus sedih juga kita masih melihat ular yang mati di jalanan gara-gara kelindas kendaraan. Ironisnya, ular yang mati itu masih di sekitar kawasan Cikeas Udik Bogor. Sebelumnya udah beberapa kali ngeliat ular yang mati kelindas di kawasan tersebut. Kayaknya ular2 itu dah pada kegeser dengan perkembangan wilayah yang ditandai kehadiran sejumlah perumahan baru.

O iya, setelah paginya genjot, Sabtu malem alias malem Minggu, kawan2 mogenD pada kumpul bareng keluarga di kediaman Mas Lilik.

Btw untuk foto2 Sabtu (21/3/09) pekan lalu sangat disayangkan ngak ada yang ambil gambar. Jadi tidak bisa dimasukkan ke blog ini. Padahal anak2 seperti Pak Slamet, Pak Supri alias Om Pri, Mbak Dewi, Iwan, dan Lita pada jalan ke Gunung Pancar.

Ok deh dah dulu kabarnya. Ntar dilanjut lagi.

Best regards

djoenieE

Tidak ada komentar: