Rabu, 05 November 2008

Para Penikmat Sabtu Santai (01112008)

Sepertinya kemarin baru Senin. Eh sekarang sudah Sabtu lalu. Memang tak terasa waktu kalau kesibukan terus mendera. Nah pada Sabtu (1/11/2008) lalu, seperti biasa rekan2 mogenD menggeluti jalan rutin.

Kali ini yang genjot mas Giri, pak Slamet, Lita, Yakop, Rio, Niko, dan djoeniE. Banyak perubahan yang dialami. Diantaranya jalur tanah menuju ke perumahan Citra Gran dari jembatan bambu. Padahal sebelumnya terdapat bukit tanah yang membentengi perumahan. Meski demikian, kawan2 tidak melalui jalur itu.

Rekan2 lantas memasuki Pusat Latihan (Puslat) Multi Fungsi Polri di Cikeas Udik, Bogor. Di sana bertemu dengan para pehobi olahraga aerosport. Kemudian perjalanan dilanjutkan. Di depan gerbang puslat suasana cukup menyedihkan. Pasalnya, kondisi atap gerbang sudah mulai rapuh. Mungkin sudah lapuk lantaran disiram hujan dan panas matahari.

Untuk kedua kali. Istirahat dilakukan di warung kelapa muda di kawasan Bojong Nangka, Bogor. Di sana sempat bertemu dengan kawan baru yang sehobi. Namanya mas Juanda. Kabarnya dia mau gabung. Mudah2 an Sabtu depan kita bisa jalan bareng dengannya.

Dah yah ceritanya.


djoeniE

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice to meet you.
I hope you'll have a nice holiday.