Senin, 08 September 2008

nigHt ridE Perdana mogeNd (06092008)

Genjot malem alias night ride mogenD pada minggu pertama bulan puasa sangat disambut antusias kawan2 pada Sabtu (6/9) lalu. Betapa tidak, sebanyak 12 orang ikut go’es dengan rute cimanggis – cikuda – cikeas – gunung putri (PP).

Perjalanan diawali sekitar pukul 21.15 WIB. Lampu tentunya paling utama. Sebelum berangkat kawan2 melengkapi dengan ‘si nyala terang’. Nggak punya pinjem sana pinjem sini. Dapet deh lampu eh giliran baterenya belum ada atau sekarat. Beli dah di Alfa.

Beres langsung jalan. Alhamdulillah cuacanya mendukung. Hanya angin doang yang kenceng. Semua berjalan lancar. Hanya sepeda Pak John yang sempet error di deket perumahan dinas Paspampres, Bogor. Tapi dapat tertangani. Sebagian kawan2 juga trouble dengan lampunya seperti Yakob dan Mas Fuad alias Pasung. Yakob sempet nabrak batu gede he2

Di tengah jalan pulang, persisnya pinggir Jalan Alternatif Cibubur sekitar pukul 01.00 WIB, kawan2 sempetin sahur dengan nasi goreng. Di sela2 tukang nasgor masak, kawan2 dangdutan dulu. Kebetulan ada orkes pinggir jalan. Pesen deh tiga lagu dengan tarif Rp 10.000. Salah satu lagu yang dibawa’in ‘Malam Pertama’. Uniknya, para pemusik ada di seberang jalan. Tapi nggak ngurangi kenikmatan dinihari itu kok. Akhirnya perjalanan kembali sampe mabes mogenD, Perumahan Kopassus sekitar pukul 02.00 WIB lewat.

Dah ye ceritanya. Ntar dilanjut lagi…

Tidak ada komentar: